Materi ajar hari jum'at, 14 maret 2025
SELAMAT PAGI, TABIK PUN ......
Selamat pagi,,,,Tabik pun
Assalamualaikum.wr.wb anak sholeh/sholeha VI B , apa kabar hari ini?Alhamdulillah semoga kita semua selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan semoga ibadah puasa kita berjalan lancar dan amalan kita diterima oleh Allah SWT. aamiin ya Robbal allamin. Jangan lupa sebelum belajar dengarkan tausiah dan rangkum isinya kemudian tadarus dan shalat dhuha
Berikut jadwal LATIHAN UJIAN SEKOLAH :
Berikut kisi-kisi soal LUS SBDP:
Disajikan not angka,peserta didik dapat menentukan bunyi not angka selanjutnya |
Disajikan sebuah pernyataan, peserta didik dapat menyimpulkan arti interval nada |
Disajikan beberapa judul lagu, peserta didik dapat memilih satu judul lagu nasional |
Disajikan tabel, peserta didik dapat menyatakan jumlah ketukan yang tepat pada lagu wajib nasional |
Disajikan sebuah lagu, peserta didik dapat menyebutkan judul lagu daerah |
Disajikan ilustrasi,peserta didik dapat menjelaskan pengertian alat musik ritmis |
Disajikan beberpa gambar alat music, peserta didik dapat menentukan jenis alat musik yang dimainkan dengan cara ditekan |
Disajikan penggalan syair lagu anak- anak, peserta didik dapat menentukan tempo pada lagu anak-anak tersebut |
Disajikan lirik lagu,peserta didik dapat menentukan salah satu ciri-ciri tangga nada mayor |
Disajikan sebuah judul lagu, peserta didik dapat menemukan pencipta lagu wajib nasional |
Disajikan sebuah tangga nada,peserta didik dapat menganalisis susunan nada-nada |
Disajikan beberapa nama alat musik dan cara memainkannya,peserta didik dapat menemukan pasangan alat music ritmis dan cara memainkannya dengan benar |
Disajikan penggalan lirik lagu, peserta didik dapat menyimpulkan tangga nada pada lagu tersebut |
Disajikan beberapa media,peserta didik dap at memilih salah satu media untuk membuat karya seni patung |
Disajikan gambar salah satu jenis patung,peserta didik dapat menyimpulkan nama jenis patung tersebut |
Disajikan salah satu gambar teknik membuat patung, peserta didik dapat menyebutkan nama teknik tersebut |
Disajikan sebuah cerita, peserta didik dapat menentukan bahan yang dipakai untuk membuat anyaman tersebut |
Disajikan deskripsi, peserta didik dapat menunjukkan yang termasuk karya seni tiga dimensi |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan ciri gambar tiga dimensi |
Disajikan sebuah deskripsi siswa mampu menyimpulkan pengertian dari deskripsi tersebut |
Disajikan langkah-langkah membuat patung secara acak, peserta didik dapat mengurutkan langkah yang benar dalam membuat patung |
Disajikan gambar patung, peserta didik dapat menyimpulkan salah satu jenis patung berdasarkan bentuknya |
Disajikan sebuah deskripsi, peserta didik dapat menjelaskan kriteria poster yang baik |
Disajikan sebuah pernyataan, peserta didik dapat menyebutkan salah satu tujuan penggunaan embalase pada suatu prouk |
Disajikan sebuah deskripsi, peserta didik dapat menentukan pengertian salah satu jenis reklame |
Disajikan sebuah pernyataan, peserta didik dapat memilih jenis reklame berdasarkan medianya |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan jenis reklame berdasarkan tujuannya |
Disajikan sebuah gambar, peserta didik dapat menetukan jenis reklame |
Disajikan sebuah gambar, peserta didik dapat menemukan informasi dari brosur tersebut |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menyatakan makna gambar tersebut |
Disajikan beberapa gambar, peserta didik dapat mengidentifikasi yang termasuk karya seni dua dimensi |
Disajikan Pernyataan, siswa mampu menyebutkan arti dari pernyataan tersebut |
Disajikan beberapa ciri-ciri, peserta didik mampu menentukan ciri – ciri yang tepat |
Disajikan jenis-jenis gambar kartun, peserta didik dapat menentukan nama salah salah satu jenis kartun tersebut |
Disajikan sebuah gambar, peserta didik mampu menemukan nama dari gambar tersebut |
Disajikan beberapa langkah – langkah , peserta didik dapat mengkategorikan yang termasuk langkah-langkah membuat komik |
Disajikan ilustrasi,peserta didik dapat merinci bahan yang digunakan untuk mewarnai gambar cerita dengan menggunakan teknik kering. |
Disajikan sebuah pernyataan, peserta didik dapat mengetahui pengertian dari narasi tersebut |
Disajikan sebuah pernyataan, peserta didik dapat membedakan tarian daerah di Indonesia |
Disajikan sebuah deskripsi, peserta didik dapat menjelaskan pengertian pola lantai |
Disajikan benda-benda properti tari, peserta didik dapat m milih property tari daerah |
Disajikan sebuah pernyataan, peserta didik dapat menjelaskan fungsi property tari |
Disajikan gambar tarian, peserta didik dapat memilih satu tarian yang dilakukan secara berkelompok |
Disajikan nama-nama tarian, peserta didik dapat memilih nama-nama tarian yang berasal dari Pulau Jawa |
Disajikan sebuah gambar, peserta didik dapat menentukan pola lantai tarian |
Disajikan gambar, peserta didik dapat menentukan salah pola lantai tarian |
Disajikan gambar tarian, peserta didik dapat menemukan nama property tari yang digunakan |
Disajikan daftar tarian, peserta didik dapat memilih jenis tarian yang berasal dari Pulau Sumatra |
Disajikan sebuah tabel nama tarian, peserta didik dapat memadukan jenis tari daerah yang sesuai dengan asalnya |
Disajikan deskripsi, peserta didik dapat mengkategorikan unsur tari |
Komentar
Posting Komentar